Makan Siang di Ales Place Cipoho - Style Jepangan di sukabumi

Berawal dari kegabutan hari minggu yang tidak ada planning piknik kemana - mana dan datang nya pemberitahuan pemadaman listrik untuk pemeliharaan listrik kedepan sampe jam 16.00 sore, mengakibatkan kemasalan yang tidak ada duanya, diawali dengan secangkir kopi jampang tubruk di pagi hari, sambil menggesek mata yang masih bengkak bangun tidur,

Karena banyak drama yang begitu ramai di pagi hari libur minggu ini, jadi memutuskan untuk mengunjungi salah satu rumah makan jepangan yang unik & rasa makanan yang sepertinya memang pas di lidah saya, Ok Akhirnya memutuskan ke Ale's Place, apasih ? ok kita review seklias mengenai tempat ini, karena sebelum nya banyak yang me review tempat ini dan akhirnya saya juga berkesempatan untuk mengabarkan apa saja dan bagaimana tempat ini.


1. Dekorasi Khas Jepang

Sebagai rumah makan yang mengangkat tema ke-jepangan tempat makan ini memang sangat identik baik dari desain interior ruangan yang khas, dan ornamen - ornamen yang ada disana, seperti lesehan yang sangat mirip dengan bangunan - bangunan di jepang sana


Dekorasi rumah makan jepangan dan ada ornamen manga


Pintu Gerbang Ale's Place




2. Gratis Membaca Komik

bagi pecinta komik jepang, di tempat makan ini kalian bisa membaca puluhan komik gratis yang disediakan pemilik di lokasi, jadi sambil menyantap hidangan yang enak, kalian juga bisa sambil tertawa membaca komik - komik itu.


Beberapa koleksi komik ale's place yang tersusun di rak buku, gratis membaca ditempat.


3. Cita Rasa Kuat 

Ini nih yang paling saya suka dari sekedar ke jepang - jepangan nya, salah satunya yaitu bumbu - bumbu yang ada di setiap makanan di sini memiliki cita rasa yang kuat, mulai dari wangi bumbu kari yang kuat, ramen dengan segudang rasa yang ada dan memiliki cita rasa khas yang membedakan dengan rumah makan lainnya.





4. Menu Makanan yang Beragam

Selain pecinta ramen dengan rasa ramen yang enak, banyak juga desert - desert dan minuman yang menyegarkan dan bisa dipilih sesuai dengan selera kalian. seperti misalnya berbagai macam pinku, mojito, jus yakult, smooties, sampai milkbath juga ada.

5. Lokasi yang Strategis & Terjangkau

Untuk lokasi nya sangat dekat dengan pusat kota, kalian tinggal cari saja lokasi di Ale's Place Cipoho atau untuk alamat lengkapnya di Jalan Pelabuhan II Perum Perum Cipoho Indah Kota Sukabumi.

Segitu aja ni sekilas tentang Ale's Place Cipoho menurut saya pribadi kalau ada tambahan atau apapun silahkan komen di bawah aja ya... 
Kalo kalian tertarik silahkan datang langsung ke lokasi nya.
Terima kasih,...

3 comments:

  1. wah boleh nih buat kumpul-kumpul bareng temen, wkwk :v btw salam kenal bang saya dari sukabumi juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kang, tempat nya enak, lesehan untuk kumpul keluarga mah enak pisan ... ada free hotspot lagi hehehe

      Delete

Powered by Blogger.