Pertemuan Bisnis sambil menikmati kopi yang enak di Sukabumi, Disini Tempatnya ! - Likeearth Coffee

Kedai kopi atau Coffee Shop identik perkopian, dan tidak menyangka kalau konsep coffee Shop ini merupakan perpaduan antara tempat pertemuan atau sekedar nongkrong dengan makanan yang enak - enak. 



Betul sekali, ini adalah tempat ngopi terbaru yang ada di Pusat Kota Sukabumi yang baru di luncurkan Kamis, 07 Mei 2018, namanya LikeEarthCoffee.



Merupakan tempat kopi yang memadukan tempat yang modern look dengan desan interior peralatan modern dan ada sedikit sentuhan kayu. Pada set Table Coffee nya sengaja dibuat Open Bar, agar pengunjung bisa melihat proses pembuatan kopi dan belajar mengenai pembuatan kopi yang pas, dan selalu menjaga kebersihan bar yang bagus.

Makana yang disajikan adalah jenis - jenis makana western, mulai dari makanan ringan sejenis Onion rings, Beef Tortilla, Chicken Wings hingga Main Course Seperti Wagyu Steak, Fish and chips sampai iga bakar tersedia, kemudian juga kalau suka makanan manis pendamping coffee atau pun sebagai dessert bisa mencoba berbagai macam aneka cake yang rasanya enak.





Penuturan Owner, kedepannya pada lantai 3, cafe akan dibuatkan sejenis Co-working Space untuk mewadahi wirausaha muda yang ingin bergelut di dunia commerce tapi tidak memiliki kantor yang tetap, akan di sediakan dengan sistem sewa, untuk sekarang memang belum siap, tetapi sudah ada 3 space yang sudah siap diisi nantinya.

Cafe yang beralamat di Jl. Syamsudin SH Kota Sukabumi pada saat bulan suci ramadan buka mulai pukul jam 19.00. 

Salah satu yang menjadi unggulan cafe ini adalah menyediakan equipment yang berstandar internasional, sehingga dalam pembuatan kopi ini akan selalu menjaga citarasa kopi tersebut dengan pemilihan biji kopi yang hati - hati. 

Pertemuan Bisnis sambil menikmati kopi yang enak di Sukabumi, Disini Tempatnya ! - Likeearth Coffee Pertemuan Bisnis sambil menikmati kopi yang enak di Sukabumi, Disini Tempatnya ! - Likeearth Coffee Reviewed by Bubuh Bukhori on Juni 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Diberdayakan oleh Blogger.