Teras Kuliner Sukabumi - food court makanan hits di sukabumi

Malam jum'at kemarin kebetulan di ajak oleh teman saya untuk datang sebagai salah satu media partner untuk akun media sosial dalam rangka mempromosikan tempat makan baru yang katanya punya BOS nya di kantor. saya pun bergegas setelah pulang kerja beristirahat sebentar dan berangkat dengan bermodal kamera.

Saat saya sampai di lokasi, loh kan ini dulu nya restoran, setelah saya ngobrol dengan owner nya ternyata mengikuti perkmebangan zaman dan ber evolusi menjadi tempat makan kekinian dengan konsep foodcourt, tahu kan foodcourt ? iya, betul sekali, foodcourt itu adalah tempat berkumpulnya penjual makanan/tenant dengan berbagai macam jenis makanan dan minuman.


Beragam menu makanan yang tersedia di Teras Kuliner Sukabumi


Setelah foto produk makanan, pemilik foodcourt ini pun mulai mempersilahkan saya dan rekan saya untuk menghabiskan makanan nya, selain saya, ada juga teman saya dari uyuhan productio, dan Ria yaya ( Riya ) Youtuber sukabumi, yang Subscriber nya sudah mau nyampe sejuta \0/,


Numpang eksis bareng Youtuber ☝☝☝☝


Setelah mencicipi makanan dan minuman yang tersedia dilokasi ini, rata - rata makanan disini enak, karena sang pemilik sangat selektif dalam memilih tenan di lokasi. Makanan yang ada pun sangat beragam sekali, mulai dari Steam Boat, makanan korea, makanan sunda, soto mie, sampai nasi rawon pun tersedia, dengan rasa yang enak, dan harga yang tidak sampai menjebol kantong, ditambah tempat yang nyaman & cozy untuk berfoto / berselfie, kalau istilah zaman sekarang namanya Instagramable. Kita bisa pilih tempat sesuai dengan keinginan kita, mulai dari Lantai 1, lantai 2 dan Outdoor di lantai 2 dengan ber atap langit .


Makanan nya overall enak, pasti nanti datang lagi, secara pribadi, saya menyukai Nasi Rawon & Tomyan yang segar dan tidak terlalu pedas.

O iya, lokasi di Jl. R Syamsudin SH No.16 Kota Sukabumi, buka pukul 10.00 - 21.00.

Jangan telat makan ya :D 

No comments

Powered by Blogger.