Helaran Budaya Hut kota Sukabumi Ke 104

Kamis, 28 Maret 2018 adalah event yang ditunggu - tunggu oleh masyarakat kota sukabumi khusus nya pecinta budaya, karena Diporapar Kota Sukabumi menjadi penyelenggara Helaran Budaya dalam rangka memperingati HUT Kota Sukabumi yang ke 104.


 Peserta Perwakilan dari Kabupaten Bandung Barat yang turut memeriahkan gelaran acara Helaran HUT Kota Sukabumi ke 104

Peserta Perwakilan dari Kabupaten Garut yang turut memeriahkan gelaran acara Helaran HUT Kota Sukabumi ke 104
Helaran budaya ini di hadiri oleh 15 Kota/Kabupaten di Jawa Barat dan 7 Kecamatan di Kota Sukabumi dengan menampilkan berbagai macam pertunjukan khas dari masing - masing peserta. Helaran budaya ini dimulai dari lapang merdeka kota sukabumi menelusuri jalan Re Martadinata - Jl. Siliwangi - Jl. RE Samsudin SH dan menunjukan atraksi khusus di depan para tamu undangan dan pejabat setempat yang menghadiri acara.









Beberapa Peserta yang menampilkan kesenian Khas masing - masing daerah dalam acara helaran budaya peringatan HUT Kota Sukabumi yang ke 104



Penyelenggaraan acara Helaran ini selain peringatan HUT Kota Sukabumi yang ke 104, juga untuk menampilkan potensi - potensi pariwisata yang dimiliki dari setiap daerah dan perwakilan kecamatan di Kota Sukabumi.


Sebelumnya Teman - teman dari Genpi Sukabumi ( Generasi Pesona Indonesia Sukabumi ) Berhasil menaikan tranding topic untuk helaran Hut Kota Sukabumi yang ke 104. dan menyelenggarakan Lomba Foto Instagram berhadiah yang di selenggarakn oleh disporapar kota sukabumi dibantu oleh rekan - rekan Genpi Sukabumi dan Genpi Jabar serta sosialisasi Generasi Pesona Indonesia dari rekan - rekan Genpi Jabar ke Genpi Sukabumi dalam rangka menaikan potensi daerah khususnya bidang pariwisata secara global. Dengan membagikan beberapa foto kegiatan helaran untuk menaikan topik perbincangan secara nasional.



No comments

Powered by Blogger.