Friday, November 24, 2017

Suasana Pedesaan yang ngangenin dan menenangkan - Kabupaten Sukabumi

Selalu saja ada yang bisa diceritakan sejak pertama kali mencoba - coba hal yang baru, dan baru - baru ini aku lagi nyobain bagaimana membawa - bawa kamera dan ngomong sendiri sambil jalan di depan kamera, kalau di tempat - tempat yang sudah terbiasa atau lingkungan yang urban, itu sudah bisasa, bagaimana kalau melakukan nya di sebuah pedesaan, pokoknya ada kesenangan tersendiri mengenai pengalaman, yaaaaa... semuanya karena ini lagi dalam tahap coba - coba ... i hope it gonna be better !
 Minggu kemarin ceritanya pulang kampung, kampung nya dimana ? skip aja deh nanti juga ketahuan dimana. Hal yang paling membuat kangen atau ngangenin dari pedesaan itu adalah ketenangannya .. dikelilingi bukit - bukit dan pesawahan yang menghampar, karena berhubung rumah saya pas banget tengah - tengah sawah, jadi sudah terbiasa mendengar nyanyian jangkrik atau seruan kodok di malam hari, itu kedengaran nya seperti menyenangkan dan mengharukan :'( , ingat dulu pas jaman sd - sma menghabiskan malam dengan belajar di temani suara kodok dan jangkrik, but anyway, move on lah yaa.. jangan terjebak di masa lalu begitu. 

"KOK SONGONG KAMU SO' SOAN BIKIN ARTIKEL PEDESAAN PERKAMPUNGAN, PADAHAL KAMU JUGA ORANG KAMPUNG ?"

Ok, alasan nya adalah karena orang kampung, saya mencintai kampung saya sendiri, dan yaa walaupun saya berasal dari kampung, karena saya gak bisa berbuat banyak untuk rumah saya, yaa setidaknya mempublikasikan nya agar orang tau mengenai keindahan itu. jadi itu alasan nya tanpa mengharapkan profit apapun. " I TRULY LOVE MY VILLAGE".

Okey.. sebelumnya sudah saya sering sekali posting tentang gambar - gambar / foto yang di ambil dari desa saya, cek saja Gallery saya di sini https://goo.gl/i6dfPH dan yang penasaran dengan apa saja yang dilakukan cek saja yaa video ini .

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search