Minggu, 05 November 2017

Mendadak Nge Vlog ? Kok Bisa ? sok sok'an "Content Creator"

Dimulai dari iseng - iseng liat - liat youtube, terus ketemu channel tutorial membuat video dengan aplikasi pengolah video , kemudian karena memang saya adalah fans nya film - film hollywood yang cinematography nya super cantik dan nyesel kalo gak lihat, terkadang sekilas ingin bisa membuat hal semacam itu.

ooopss tapi gak ada yang instan kan di dunia ini, ? semua juga butuh proses, yang mana proses itu di jalani dengan terjal, namun bagaimana kita menikmati proses itu, berawal dari sana iseng - iseng buka - buka file lama di laptop yang isinya video2 asal - asalan, kemudian, dimulai dengan menggunakan aplikasi pengolah video yang kebetulan ada yang share tentang dasar - dasar nya sambil di temani secangkir (baca se toples) teh tubruk, siap melakukan editing seadanya.

kemudian setelah melakukan editing dan berhasil mengexport sebuah video, walaupun hasilnya "kurang baik" (baca jelek) seneng nya luar biasa, akhir nya bisa membuat video, kemudian berangkat dari modal video asal - asalan itu, sudah merasa yakin dan merasa sok "content creator" dan hati ini mulai sombong :D.. padahal asal kalian tau saja itu YT Chanel saya isinya baru 13 Orang yang subs .
ok skip masalah urusan subscriber, lanjut aja, tujuan bikin video di youtube itu apa sih sebenernya,?, tujuan nya sih minimal ada dokumentasi diri sendiri sampai hari tua, dan akan terus ketawa - ketawa melihat video ini kepada anak - cucu bahwa kakek/bapak nya dulu narsis banget. kemudian karena lagi belajar editing video, sekalian sambil belajar untuk agar video kedepannya lebih baik dan yaaaaa gak ngarep sih, cuman banyak yang appreciate hasil karya aku, dan Well mungkin titik keberhasilan buat YT Channel ini adalah banyak orang yang appreciate dengan masukan atau pujian tentang hasil karya ku. **Ngarep Tingkat DEWA !!!.

Akhirnya, malem - malem, jam 11, setup kamera seadanya dengan tripod kesepian dan rode si buntut kucing dapet pinjem punya kuncen sukabumiToday yang tergeletak mengenaskan aku setup dengan sederhana :( , no lighting, hanya memanfaatkan lampu neon phillips yang sudah tersedia. :D
Penasaran kan isinya seperti apa ? lets cek di bawah ini : sok sok an content creator : "Jangan lupa subscribe like and share video nya !"  
 

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search