Selasa, 28 November 2017

Carnifok Series 4 - Fourtwnty Bukan sekedar bintang tamu

Carnifok adalah rangakaian kegiatan sayang selalu di selenggaran oleh Mesin suara radio, di sukabumi   dengan mendatangkan artis - artis / band indie yang lagi ngehits di indonesia, dan mengangkat band lokal untuk show / menampilkan karya nya, selain parade band, adapula yang namanya Poject X, yaitu sisi lain dari kegiatan utama musik, pengunjung yang datang juga akan ditunjukan karya project X, baik berupa seni rupa, ataupun seni musik.

pada kesempatan kali ini, aku berhasil ikut mensuport acara keren ini, dengan bagian dari tim peliputan media partner lokal sukabumi today, akhirnya dapat secara leluasa menyaksikan pertunjukan yang spektakuler ini, sebelumnya aku juga nonton acara carnifolk series 3 dengan bintang tamu stars and rabbit, klik disini untuk melihat keseruan stars and rabbit. 

dan pada kesempatan carnifolk fest series 4 ini, mendatangkan bintang tamu yang lagu - lagu nya naik daun dengan ciri khas yang chillin banget, siapa ? yups, bintang tamunya adalah Fourtwnty, kalian yang sudah nonton Film Filosopi Kopi 2 pasti sudah tidak asing lagi dengan mereka, yang mengisi soundrtack lagu yang berjudul Zona nyaman ini. Sebelum penampilan Fourtwnty dimeriahkan pula oleh band - band indie lokal seperti Alea, Thirtyniners, dan Bayang cemara, sebagai pengantar menuju bintang tamu utama Fourtwnty.

Penampilan panggung yang apik, menjadikan setiap gerakan akan sayang untuk di lewatkan


Kebetulan aku sangat suka sekali dengan gaya Fourtwnty, khususnya lagu yang berjudul zona nyaman itu, berikut dibawah ini video lagu zona nyaman yang berhasil aku rekam dan edit ..



Ok, well untuk keseluruhan acara sangat luar biasa apik, mulai dari pertama kali masuk sampai duduk di depan panggung show sangat luar biasa sekali antusias para anak - anak zaman now dengan adanya acara ini, semoga tahun depan dapat digelar lagi untuk seri carnifolk yang selanjutnya, dan membawa bintang tamu yang keren - keren ...

salam satu malam 

Regards, 

Bubuh Bukhori

1 komentar:

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search