Monday, October 30, 2017

Bermalam Minggu dengan simfoni "Biola" - Sukabumi Violin Community

Bertepatan dengan hari sumpah pemuda, ini adalah akhir pekan dengan perasaan "mager" yang parah, tiba - tiba ingat dengan acara minggu ini yang sayang kalau di lewatkan ....
Singkat cerita akhirnya setelah mengecek jadwal akhir pekan ini, ada satu jadwal menghaduri atau mengunjungi acara salah satu komunitas musik di sukabumi, yaitu acara Sukabumi Violin
Community, disini aneh saja, karena ternyata disukabumi banyak sekali orang yang menyukai Alat Musik Klasik ini, meskipun tergolong sulit dan selalu di identikan dengan peralatan yang "mahal" tapi, sangat luar biasa sekali peminat alat musik ini di Kota Sukabumi.
Acara berlangsung di Toserba Yoya yang sedang melaksanakan peringatan hari ulang tahun Yoogya Departement Store yang ke 35 tahun.
Kepiawaian para pemain violin dalam mengiringi lagu dan memberikan irama - irama yang indah
Para pemain violin ini bisa dimainkan berbagai kalangan usia, mulai dari yang anak - anak sampai orang dewasa.
Penampilan apik para pemain violin ini mampu menghipnotis para penonton untuk memuji dan mengapresiasi permainan violin nya, 5 Lagu dengan aransemen yang berbeda - beda dan memiliki karakteristik tersendiri, berhasil di alunkan dengan lancar.
 malam minggu pun di akhiri dengan pulang langsung kerumah dengan perasaan mual - mual karena suka alergi minum susu murni, -_-... Akhirnya melakukan malam minggu di rumah dengan menonton "Anime Lama"  dan secangkir Teh Pahit.

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search