Nyari Konveksi dengan kualitas yang baik dan harga terbaik, Green Garment Jawabannya

Kebutuhan pakaian merupakan sebuah kebutuhan yang sekarang ini menjadi sebuah kebutuhan yang memang harus, ketika butuh banyak pembuatan baju dengan sistem partai kebetulan mencari sebuah konveksi seragam yang bagus, bingung dan akhirnya mencoba mencari - cari, kemudian ketemulah dengan Green Garment Konveksi Bandung, sebuah konveksi yang memliki beberapa keunggulan, apa saja ?


1. Harga Kompetitif

Harga terbaik & kompetitif untuk setiap para pelanggan kami, menjadi acuan untuk melayani Anda dalam pembuatan pakaian. Harga sesuai dengan kesepakatan bersama.

2. Kualitas Terbaik 

Proses produksi yang didukung oleh para tenaga ahli dibidangnya dan menggunakan perangkat modern. Kami memberikan jaminan kualitas produk terbaik.

3. Tercpercaya

Kami telah dipercaya oleh ratusan baik Instansi Pemerintah, Komersial, Pendidikan, Industri, Komunitas, Organisasi dan Perusahaan di Indonesia untuk berbagai kebutuhan.Selain seragam, juga menyediakan beberapa opsi yang bisa kamu order di Green Garmen Konveksi Bandung ini, yaitu :

1. Kaos 

Melayani pembuatan Kaos berbagai keperluan Event, Promosi, Gathering, atau Seragam. Kaos berkualitas dengan harga terjangkau, sablonan akurat dan rapih, banyak pilihan jenis bahan dan warna dengan jenis macam tinta sablonan yang bisa dipilih

2. Polo T-Shirt

Terima Pesanan Kaos Polo Shirts, Caddy, Wangki, Kaos Wangki, Polo Raglan, dan custom kaos polo lainnya, tentunya dengan bordir yang berkualitas.

3. Kemeja

Menerima Pesanan Kemeja Panjang ataupun Pendek, dengan berbagai kebutuhan mulai dari Seragam Kerja, PDL, Seragam Kantor, dll. Jahitan rapi & berkualitas.

4. Jaket 

Siap menerima pesanan pembuatan model jaket bomber, Windbreaker, Harrington, Coat, sweater, hoodie, Varsity Baseball, Parka, Dll. Hasil memuaskan dengan harga terjangkau

5. Seragam Kerja

Seragam yang sesuai dengan karakter perusahaan ataupun institusi anda. Seragam yang bukan hanya nyaman dan rapi, melainkan juga seragam yang membawa rasa bangga saat memakainya.

6. Jersey

Kami menyediakan berbagai macam type produk Jersey sesuai dengan cabang olahraga yang Anda butuhkan. Mulai dari Jersey Sepak Bola, Basket, Futsal, Sepeda dan lain-lain. Akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi team anda jika memakai Jersey berkualitas dan tampil berbeda.dll

7. Celana 

Bagi para produsen yang ingin membuat celana tidak perlu khawatir, kami bisa membantu anda. Green Garment Indonesia adalah Konveksi celana yang ada di kota Bandung. Kami siap membantu Anda di bidang produksi berbagai macam celana. Dengan tim yang sudah berpengalaman, Green Garment Indonesia bisa menjadi partner kerja Anda.

Lokasi nya :

Jadi tunggu apalagi dari pada kuota kalian habis mencari - cari kesana kemari dan tidak menemukan, saya kira ini yang terbaik langsung aja cek Green Garmen Konveksi Bandung.


1 comment:

  1. Terimakasih atas informasinya! Ketahui juga tentang program inventory berbasis web untuk membantu aktivitas bisnis.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.