Gerakan Sarapan Sehat Energen sebagai Pondasi pagi yang seru di lapangan kodim Sukabumi bareng armada

Minggu gabut gak ada aktivitas yang berarti akhirnya temen ku ngajak untuk ikutan acara energen apaan sih acaranya nama acaranya #GerakanSarapanSehatEnergen yang menjadi tag utama pada acara ini dengan tujuan untuk memberi tahu kepada masyarakat Sukabumi akan pentingnya sarapan sehat sebagai pondasi pagi sebelum jam 09.00 sebagai penunjang aktivitas kita sehari - hari karena penting nya sarapan baik untuk kita, acara ini diselenggarakan di Lapang Kodim 0607 Jl. RA Kosasih Sukabumi bareng Energen. Seperti konsentrasi dan tidak naik nya asam lambung. selain itu banyak juga hal - hal seru lain nya dari acara ini apa itu ?



1. Sarapan bareng Energen 


Setelah kita datang ke venue, menggunakan kaos kuning lucu khas energen, mulai lah mengantri untuk menikmati sarapan gratis yang enak dan sehat dari energen, sekaligus sebagai pembuka acara dari beberapa rangkaian acara seru lain nya.


Acara di hadiri oleh berbagai elemen masyarakat kota Sukabumi yang ingin menghabiskan akhir pekan yang sehat dan seru bareng keluarga.


2. Jalan Sehat Energen 


Jalan sehat adalah jalan santai yang merupakan bagian dari acara, setelah semuanya melakukan sarapan sehat, dilanjutkan dengan jalan sehat dan santai dengan jalur yang sudah di tentukan, terlihat antusias masyarakat yang ikut dalam acara ini, bapak ibu teteh aa anak - anak semua nya ada disini.

3. Senam seru 


Setelah jalan sehat, bagi mereka yang tidak ikut atau selesai melakukan jalan sehat, juga diadakan pula senam seru sehat yang di laksanakan di venue acara ( lapangan ). Salah satu cara agar tetap sehat selain asupan gizi yang seimbang juga harus dengan aktivitas bergerak yang simbang dan teratur.

4. Cek Kesehatan dan Cek Status Gizi

Selain rangkaian acara yang seru, juga di adakan pula booth yang seru dan bermanfaat hingga tumpeh - tumpe pada ngantri ingin menikmati fasilitas booth, salah satunya Cek Kesehatan dan Gizi kedua nya memliki booth yang berbeda


- Konsultasi Kesehatan


Peserta yang mengantri disini untuk konsultasi kesehatan secara gratis kepada tim dari Energen yaitu orang yang profesional di bidang kesehatan, untuk mendengarkan keluhan - keluhan kesehatan dan akan di berikan sebuah solusinya, dan juga bisa melakukan cek darah gratis untuk mengetahui kadar kolesterol, asam urat hingga kadar gula darah.
 

- Cek Status Gizi

bagi yang memiliki anak - anak booth ini sangat ramai sekali di penuhi, dengan konsultasi gizi kembang anak, seperti asupan makanan nya seperti apa ?, pengukuran tinggi badak anak dan berat badan.


5. Games 


Selain booth kesehatan dan gizi, juga ada games, atau permainan. yang di sediakan secara khusus oleh tim energen untuk para peserta, dengan menukarkan potongan kupon kita bisa asik memainkan game - game VR ( Virtual Reality ) dengan konten permainan kesehatan yang seru, menambah pengalaman baru bermain game yang interaktif dan informatif.


6. Booth Foto


Gak lengkap rasanya kalau ke acara seperti ini bila tidak mengambil foto, dan ya seperti yang di duga juga ada booth foto yang banyak banget dan kece - kece dan seru banget kalo berfoto disini.

7. Penampilan Band Armada


Acara puncak nya adalah penampilan band armada yang siap menghibur setelah seharian beraktifitas seru dengan menyanyikan lagu - lagu andalan nya sukses membuat para peserta yang bucinan makin bucin aja ya wkkwkwkw. pokok seru banget donk kelihatan dari para peserta yang mengikuti nyanyian lirik armada dari awal hingga akhir.

Semoga Kedepan nya, mengadakan lagi acara - acara seru seperti ini, dan memberikan nilai value yang positif untuk masyarakat.

#PondasiPagi #GerakanSarapanSehatEnergen @energen_id

2 comments:

  1. Pantesan pas hari Minggu kemarin pagi-pagi di Lapdek banyak yang pake kaos kuning energen begini. Rupanya mereka menuju lapang Kodim hadiri event ini.

    Ramai juga disana ya Kang.

    Salam bumiblogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia kang, ramai sekali inimah, sampe penuh pisan terus dengan kontur yang kebanyakan tanah jadi jejeblogan tapi seru aja sih ehehhe

      Delete

Powered by Blogger.