ES COKLAT EYANG UTI YANG VIRAL - KINI HADIR DI SUKABUMI

Es Coklat Eyang Uti yang viral, kini hadir di SUKABUMI, sebuah minuman khas yang sekarang akhirnya hadir disukabumi, kenapa sih minuman ini sangat menarik sekali  ?

Akhirnya hadir juga di Sukabumi, minuman Es Coklat Legendarisss yang lagi viral di beberapa kota di Jawatimur, kini bisa dinikmati langsung di jalan SURYA KENCANA, atau tepatnya berada di samping alfamart suryakencana sukabumi, kalian bisa menikmati kesegaran es coklat dengan sajian sederhana roti sobek yang membuat kalian bisa sangat jatuh cinta dengan rasanya.

1. Lokasi yang gampang di akses


Untuk lokasi nya kalian akan sangat mudah sekali menemukan nya, di Jl. Suryakencana No. 96-90 Kota Sukabumi, bersebelahan dengan Alfamart Suryakencana Cikole Kota Sukabumi.

2. Penyajian yang sederhana 

penyajian yang sederhana menjadi sebuah keunikan tersendiri untuk sebuah minuman kekinian, dengan konsep ini kita jadi lebih santai menikmatinya, hanya dengan suguhan cangkir stainless steel berkuping dan sajian roti sobek.

Penyajian simpla ala es coklat eyang uti

3. Es Coklat

Es coklatnya enak banget, dengan racikan rahasia, bisa bikin melek banget ketika mencoba es coklat nya, dan kalian tahu sendiri menurut beberapa ahli bahwa coklat bisa meningkatkan mood kalian yang sedang bete gabut dan tidak bersemangat. dan menggunakan coklat murni sehingga memang benar - benar otentik untuk rasanya.

Antrian masyarakat yang penasaran dengan es coklat eyang uti yang viral


Akhirnya ES COKLAT EYANG UTI YANG VIRAL ada di SUKABUMI !!!!

Udah lama banget pengen nyobain minuman yang viral ini,, akhirnya kesampaian nyoba di kota sendiri😁 Gila sih ini, Sudah seminggu buka, tapi 1000 gelas terus habis hanya dalam hitungan menit!! 

Katanya sih es coklat ini jadi resep rahasia Eyang Uti bisa panjang umur dan tetap semangat seperti sekarang ini. YUK KITA BUKTIKAN!!


No comments

Powered by Blogger.