La La Lane, Sebuah Kafe kekinian dengan konsep tempat tersantai di Sukabumi

Ketika pertama kali ingat dengan kafe yang ada di sukabumi, akan terbesit beberapa nama kedai kopi yang mendominasi, tapi apakah kalian pernah mendengar kafe yang bernama La La Lane ? Seperti nya tidak asing bagi masyarakat sukabumi, etapi bagi kalian yang belum pernah mengunjungi tempat ini wajib banget di kunjungi, ada beberapa alasan kenapa kalian harus main ke La La Lane ? 


1. Akses Mudah

untuk masuk ke kedai kopi ini kalian bisa langsung search di google maps atau nih aku kasih tahu alamat pastinya, Jl. Karamat No 47 atau setelah kampus STIKES Kota Sukabumi :



2. Signature Drink 


Banyak banget signature drink yang ada disini, mulai dari coffee speciality dan mixologist, dan semuanya enak banget, kalian bisa pilih beberapa signature dish atau minuman umum seperti espresso, americano, capuccino dll, dan berkonsultasi dengan barista yang ramah banget disini.

3. Tempat yang asik buat foto 

Bagi sebagian orang yang ingin spot foto yang menggemaskan di sebuah kedai cafe, boleh kesini, banyak banget spot foto dengan tema summer vibes disini, tempat duduk bisa kalian pesan sesuai susana hati, ada yang di dalam, diatas bar, di luar halaman terbuka, dan memberikan kesan tersendiri sesuai dengan penemapatannya.

4. Terus kalo laper ? kalian bisa pesan Ayamku


Nah selain beragam minuman yang enak dan menyegarkan, juga La La Lane ini punya produk gak kalah enaknya dari minumannya, namanya adalah Ayamku, sebuah hidangan ayam signature dengan resep turun temurun, banyak banget pilihan menunya, jadi kalo laper jangan sungkan untuk pesan beberapa menu dari ayamku yang dijamin akan menambah kebahagiaan kalian selama main di La La Lane.

5. La La Party ( Perayaan mingguan untuk mereka yang sedang gabut dan ingin hiburan )


dengan konsep live music yang akan di sesuaikan temanya, memberikan kesan tersendiri, memberikan sebuah hiburan yang terintegrasi, pokok nya kalo ada poster La La Party di akun instagram @lalalaneofficial kalian harus cobain sensasinya. Sayangnya karena ini masa pandemi, jadi La La Party tidak di selenggarakan sesering dulu dan kondisional sesuai dengan imbauan dari pemerintah mengenai pandemi covid-19.


jadi bagi kalian yang gabut lagi main ke sukabumi cocok banget nih buat ngadem dengan cuaca sukabumi yang adem ayem untuk sekarang ini.


No comments

Powered by Blogger.