Monday, January 27, 2020

Seru seruan bareng Feast di Authenticity Sukabumi

Beberapa hari yang lalu mendapat kabar bahwa Feast salah satu band favorit saya akan manggung lagi di sukabumi, setelah sebelumnya menampilkan penampilan pertama di sukabumi ( https://www.bubuh.id/2019/02/carnifolk-7-pusakata-feast-piston-sukabumi-musik-show.html ), kali bareng authenticity dan kerjasama dengan Info sukabumi media group membawa band yang terkenal dengan hentakan musik yang seru dan lirik yang mengena ini.



Dan akhirnya tadinya memang mau membeli tiket yang di jual, diundang juga oleh authentic city sebagai fans dan orang yang beruntung. Alhamdulillah kan ya. ok ada yang berbeda dari authenticity dan seru kali ini :

1. Loungh Authenticity 

Buat kalian yang beruntung mendapat undangan khusus, akan di tempatkan di loungh authenticity yang disediakan khusus, disana kalian bisa bermain game ( PS3 ) karokean dan santai sambil menikmati kopi dan cemilan yang disediakan, mendapatkan merchandise kaos keren dan berkesempatan untuk ngobrol - ngobrol santai bareng semua personil Feast disini. 

Loungh Authenticity game, nyanyi dan snack serta ketemu langsung bareng .Feast jangan lupa merchandise nya juga

2. Lokasi 

Lokasi untuk venue kali ini di adakan di Java Of Coffee kawasan Santa Sea Waterpark Sukabumi dengan rooftop, karena sekarang masuk ke musim penghujan jadi untuk mengantisipasi apabila hujan besar terjadi, dan tempat nya yang gampah juga di akses jadi sudah familiar dan tidak akan tersesat ke acara kali ini.





3. Band Pembuka

Band pembuka kali ini di persembahkan oleh Queen Killer salah satu band dari sukabumi yang berpersonil perempuan semua mulai dari vokalis sampai drummer, serta band yang sering mengisi acara festival di sukabumi, Suar dan Temaram dengan suara dan musik khasnya sanggup memeberikan pemanasan sebelum Feast Manggung.

Queenkiller Performance Photo by @fajarfwijaya


5. Tidak Sadar Ikut Bernyanyi denganPenampilan Feast

Ketika saat pertama Feast kesukabumi langsung datang karena sebelumnya memang sudah senang mendengarkan lagu - lagu nya di Spotify dan langsung saja speechless pas mereka perform langsung, dan akhirnya karena sudah hafal sekali bernyanyi sambil joget secara tidak sadar sampai paginya ketika kerja leher sakit. tapi terpuaskan dengan penampilan seru nya, tidak terlalu fokus mengambil gambar karena ingin menikmati keseluruhan acara nya, walaupun karena "mungkin" terlalu keasikan dan ada yang sedikit barbar di depan tapi dengan cepat kembali kondusif.

Menyanyikan beberapa lagu andalan mereka mulai dari single yang baru di keluarkan seperti Dalam Hitungan, Tarian Penghancur Raya sampai peradaban di dendangkan disini.

Penampilan yang di tunggu - tunggu let it flow sing along semua lagu hahaha puas banget donk !


Terimakasih Authenticity dan Info Sukabumi yang sudah mengundang saya ke acara yang asik ini dan terpuaskan dengan penampilan seuru dari Feast yang mampu membuat saya tidak sadar bernyanyi sing along dan bergoyang.

dan akhirnya rambut kucel serta baju basah dengan keringat karena terlalu exiting dan pagi nya sampai sakit leher gak bisa diem akutuh kalo mereka tampil hahahaha



Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search