Staycation di pinggir danau situ Cileunca Pangalengan Kabupaten Bandung

Siapa disini yang bingung menentukan tempat untuk mengahabiskan waktu berharga bersama keluarga dengan pemandangan yang asri dan udara yang sejuk tentunya dengan tempat yang bisa digunakan untuk melakukan segala hal aktivitas yang juga bisa memorable untuk buah hati ?


Beberapa waktu lalu kita menghabiskan libur bersama keluarga di Salah satu tempat paling enak untuk berkumpul bersama dengan berbagai macam aktivitas yang bisa di lakukan disini ! 


Eco Ethno Campsite Lake, Situ Cilenca Pangalengan bandung, menjadi pilihan kami dengan beberapa pertimbangan, apa saja experience yang kami dapatkan disini ?

  1. Lokasi sejuk di "Pangalengan"


    Lokasi yang berada di pangalengan menjadi pilihan untuk mendapatkan kesejukan, sudah lagi lokasi nya berada persisi di pinggir danau dengan lokasi yang menghadap ke arah timur, dimana posisi matahari terbit.
  2. Akses dengan Perahu


    pengalaman yang menarik untuk mengakses lokasi ini adalah dengan akses perahu dari seberang, ini merupakan experience yang seru karena bisa melihat pemandangan indah danau dan asri nya danau situ cileunca dan hijaunya landscape pangalengan
  3. Makanan yang Enak


    Selain itu, makanan disini pun enak banget, dengan sajian makan siang dan malam, sampai rebutan gitu untuk kenikmatan sambal nya . selain itu disini juga ada speciality coffee, bisa menikmati kopi yang enak dengan pemandangan yang menyenangkan !


  4. Kids Friendly 


    Meskipun berada di pinggir danau, ini tempatnya kids friendly banget, ada berbagai macam aktivitas yang bisa di lakukan kalau kalian membawa anak - anak kesini, bisa mengunjungi atau memperkenalkan peternakan susu perah, dan memetik buah strawberry, ini akan memberikan pengalaman tersendiri untuk buah hati kita.

  5. Aktivitas Luar Ruangan
    Aktivitas outdoor atau luar ruangan yang paling menyenangkan disini adalah bermain kayak dipagi hari dengan matahari yang hangat dan menikmati udara yang sejuk dan pemandangan yang indah di sekitar danau.


Penasaran ingin menikmati experience yang sama disini, teman - teman bisa booking di sini atau bisa mengunjungi dulu akun instagram nya di @ecoethno_lake_campsite

Beberapa cuplikasn !

No comments

Powered by Blogger.