Merangkum Sukabumi 2022 - Nonton Rizky Febian yang sebelumnya terkena postponed

Merangkum Sukabumi adalah sebuah package atau paket acara yang di selenggarakan oleh Sukabumi Creative Hub, Ngajagi Kreasi Nusantara, bekerja sama dengan Sono Coffee, dalam menyelenggarakan acara musik, peluncuran Calendar Of Event (COE) 2023 Kota Sukabumi dan Talkshow di bidang industri kreatif.


Acaranya sendiri digelar Selasa, 20 desember 2022, di Gedung Olahraga ( GOR ) Suryakencana warudoyong sukabumi, 

Acara dihadiri lebih kurang 1000-an orang dengan ruangan dibagi-bagi sesuai dengan harga tiket yang dijual, karena, akan ada guest star keren dan di sukabumi sendiri banyak fans nya, yaitu Rizky Febian, 

1. Talk Show Industri Kreatif

Salah satu hal yang menarik juga pada kesempatan ini, ada juga talk show mengenai industri kreatif yang berjalan di Kota Sukabumi, oleh beberapa tokoh seniman dan budayawan di kota sukabumi

2. Peluncuran Calendar Of Event 2023

Menjadi menarik, karena CoE Kota Sukabumi terakhir di luncurkan untuk tahun 2020, tetapi karena pandemic covid-19, CoE 2020 tidak berjalan sesuai dengan mestinya, untuk tahun 2023 terdapat ratusan event/acara dengan melibatkan beberapa unsur masyarakat, individu, komunitas kreatif yang ada di Kota Sukabumi.

3. Penampilan musik lokal


kurang rasanya apabila ada acara musik, insan terbaik musisi kota sukabumi tidak ikut serta dalam dalam acara ini, siang - siang kita dihibur oleh Soekadjan Feat Bentang Razzaque, Malam harinya kita diperdengarkan suara yang powerful dari Sinovia dengan pembawaan lagu - lagu kekeinian yang menarik dan ingin ikut bernyanyi bersama, tidak lupa juga Vhalrashid dengan suara khas nya semua orang terlarut dalam irama lagu dan musiknya.

Rizky Febian



ini yang paling ditunggu, kedatangan bintang tamu spesial Rizky Febian, dengan antusias penonton yang sangat tinggi, bagaimana tidak sebelum datang masuk kedalam panggung, riuh penonton sudah terdengar.


Rizky berhasil menghipnotis para penonton untuk ikut berdendang bersama sampai acara selesai. semua orang terlihat puas, ada yang bucin, ada yang sama anak nya ada ibu hamil juga semuanya ikut bernyanyi sampai jam 22.00 tidak terasa.


Cuplikan Acara 



No comments

Powered by Blogger.