Hey Steak - Tempat idaman Meatlovers di Sukabumi dengan konsep All You Can Eat

Seiring dengan trend yang terus maju, ada salah satu konsep yang sekarang lagi ramai, yaitu konsep makan All You Can Eat atau makan sepuasnya dengan bayar sekali.
Begitupun di Kota Sukabumi tidak ingin ketinggalan dengan trend tersebut seorang pemuda wirausahan sukabumi sebut saja Kang Richard, menghadirkan konsep makanan tersebut.


Nama tempatnya Hey Steak : All You Can Eat yang beralamat di Jl. Selabintana No. 36 Cimagga Sukabumi. Apa saja yang menarik atau yang seru dari tempat makan ini ? 

1. Menu yang banyak 

Untuk daging mentah, akan tetap terjaga kesegaran nya, karena disimpan di dalam chiller.
Buat teman - teman meatlovers yang suka makan daging banyak tempat ini akan sangat cocok sekali, karena banyak sekali pilihan daging yang bisa kalian makan dan pilih, seperti Squid, Wagyu, US Plate, Saussage, Teriyaki Beef , makanan non BBQ seperti nugget, spageti dan masih banyak yang lainnya, dan yang pasti kalian disini free refil air minum sepuasnya. 



2. Tempat Yang mudah di Akses



Berada di pinggir jalan ramai, sehingga sangat mudah sekali di jangkau, karena memang lokasi nya ada di pinggir jalan, dan tempatnya sendiri sangat nyaman. ketika kalian dan teman - teman kesini, kalian tinggal mendaftar di meja kasir dan menentukan tempat mana yang akan kalian duduki. 


makanan di masak dengan cara di panggang ( bbq ) di atas kompor dan hot plate, yang sebelumnya disiapkan oleh pelayan disini. setelah itu kalian bisa ambil aja tuh makanan mana yang mau kalian makan dan mulailah kebahagiaan nya dengan satu gigitan pertama hingga kekenyangan.


Saus - saus yang di sediakan juga beragam, ada hal menarik seperti disediakan juga keju mozarella untuk menambah kelezatan daging nya.

3. Harga 

Hal terakhir yang biasnya menjadi pertimbangan adalah harga, kok bisa makan banyak harga nya gimana ? tenang gak aneh - aneh kok, harganya lumayan terjangkau dengan 99ribu an untuk 1 orang kalian bisa makan puas sampai kenyang, dan untuk anak - anak dibawah 120cm free makan, dan anak - anak diatas 140 cm akan mendapat potongan setengah harga menjadi 39ribu saja.


4. Promo 

Yang paling menarik dari semuanya selain makanan / daging yang enak adalah promo, untuk grand opening ini owner memberikan promo menarik yaitu berupa All You Can Eat biasa seharga 89ribu mulai dari tanggal 18 - 22 November 2019.




4 comments:

  1. wah, ini tempat sepertinya enak banget ya. All you can eat konsepnya, kayak warung prasmanan aja, tapi menunya berkelasd dan.. asik nih kalo rame-rame

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget bang, enak banget kalo ke sukabumi ada referensi makan baru disini dengan konsep yang anti mainstream disini heheh

      Delete
  2. Wooow keren banget,recomended banget dong

    ReplyDelete

Powered by Blogger.