Workshop Fotografi Tuyul ala Bu guru Cantik Irni - Sukabumi Miniatur Fotografi

Berbicara masalah tuyul, tuyul ini memang bukan sembarangan tuyul karena tuyul ini bisa sangat bagus dan cantik sekali apabila dipadukan dengan beberapa komposisi dan teknik yang ciamik,

Tuyul nya apasih ? oke tuyul disini adalah presiser set yang memang di desain khusus untuk makro fotografi. Minggu 03/02/2018 teman saya @irni_irdut mengadakan worskhop miniatur fotografi yang akhir - akhir ini di minati juga di Fotografi sukabumi hingga karya - karya nya sering di pakai di pameran - pameran di kota sukabumi.

Poster acara miniature photography by @irni_irdut design by @b_bubuh


Yuk kenalan dulu sama bu guru cantik ini, biasa nya saya manggil nya ibu karena emang ibu - ibu eehhh .. hahaha beliau bekerja sebagai pengajar di SMPN 2 Kota Sukabumi dan mengajar di beberapa instansi lain mengenai seni dan musik, karena btw dia sering mengisi musik akustik di beberapa cafe atau pada hari minggu biasanya suka jadi juragan pasar di @pasarcikundul, mulai menyukai miniatur fotografi sekitar 1-2 tahun yang lalu dan koleksi tuyul nya banyak banget, sampe suka bingung ada aja konsep yang dia buat.

Image may contain: 1 person, standing and screen

Berawal dari banyak nya mintat dan minta diajarin akhirnya menelurkan ide untuk workshop, istilahnya sharing tentang miniatur fotografi khusunya objek preiser set. berlokasi di Ground Coffee Shop Hotel Horison sukabumi, berhasil mengumpulkan beberapa peserta yang sangat antusias. 

Image may contain: 1 person, sitting and indoor

venue berlangsung nya workshop photography di Ground Coffe 68 Hotel Horison Sukabumi, Dengan tiket 50K kalian sudah mendapatkan ilmu tentang miniature photography dan makanan minuman khas Ground Coffee 68.
Selain workshop juga ada hadiah berupa peiser set atau single preiser untuk lomba foto on the spot.

Image may contain: one or more people and people sitting
Lomba on the spot Miniature fotografi yang berhadiah berupa preiser set dan single preiser.
Para pemenang lomba on the spot, lumayan kan sambil menyelam minum cikopi :D

Image may contain: 7 people, people smiling, people standing and indoor 
Perkembanganya sendiri terinspirasi dari @bdgfigleu atau Bandung Figur Leutik yang sering sekali mengadakan workshop/sharing dan pameran foto yang aku pikir simple ternyata ribet nya bukan main.
Semoga dengan adanya pemicu minat miniatur fotografi menjadikan genre fotografi di sukabumi semakin beragam dan meningkatkan kreatifitas anak mudak dibidang industri kreatif dan hal yang lebih positif.

Instagram : @irni_irdut 
My Instagram : @b_bubuh

~ Sekian 




2 comments:

  1. Istilahnya lucu pisan Kang, tuyul...
    Penasaran juga jenis fotografi model begini. Kapan-kapan kalo ada workshopnya lagi saya join deh.

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang bisa nanti di follow IG nya bu irni .. @irni_irdut wkkkwk seru kang :D

      Delete

Powered by Blogger.