Ngopi di Sukabumi kemana ? - Seecul aja !

Untuk berbagai kedai kopi di Sukabumi kini sangat menjamur, mulai dari kedai - kedai kopi premium sampai kedai kopi biasa, mulai dari kedai kopi yang biasa saja hingga yang luar biasa juga sekarang banyak bermunculan, tapi kalian tau dari sudut pandang saya sendiri, selama ini dari kedai kopi ke kedai kopi lebih memilih satu kedai kopi yang menjadi pilihan ketika sedang mengerjakan projek - projek kecil, ngeblog ataupun ada acara kumpul - kumpul yang simple, 




Dan itu adalah seecul coffebar, memulai usaha coffee nya sejak tahun 2010, sekarang sudah ada 3 kedai yang buka di sukabumi, tapi yang paling otentik adalah kedai perintis yang beralamat di Jl. Syamsudin No. 1 Kota Sukabumi. 





Menu yang ditawarkan sangat beragam untuk menemai kegiatan nongkrong kita, mulai dari makanan ringan sampai makanan berat juga ada, selain berbagai macam olahan kopi yang bisa kita temui disini, kopi dengan mesin sampai manual dan bisa memilih biji kopi untuk manual itu sendiri. Kalau kalian penyuka kopi, Seecil Coffee bar sendiri juga sangat direkomendasikan.


Contoh sederhana ketika siang - siang di kantor mengantuk, saya sendiri pribadi selalu meng order dibawa ke kantos se-cup ice americano, karena itu adalah salah satu coffee favorit selain mengolahnya dengan manual brewing, kalau manual brewing lebih memilih kopi jenis arabica biar ada seger - seger nya begitu.

pokok nya kalau ke tempat ini biasanya suka rombongan, karena enak lah buat sekedar nongkrong ngobrol ngaler ngidul kesana kemari, oiyaaa untuk jam bukanya, sekitar pukul 09 pagi sampai malam, biasanya kalau kesini suka pulang kerja sampai malam.

Selain kedai utama kalian juga bisa mampir atau sekedar nongkrong di dua kedai yang lain, antara lain Seecul 2 yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan , dan Seecul 3 di cafe van mila sukabumi.

Terima kasih




Ngopi di Sukabumi kemana ? - Seecul aja ! Ngopi di Sukabumi kemana ? - Seecul aja ! Reviewed by Bubuh Bukhori on Agustus 13, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Diberdayakan oleh Blogger.