KIPRAH KOMUNITAS FOTOGRAFI PONSEL SUKABUMI

Selamat siang warga sukabumi yang selalu bahagia dan jangan lupa bahagia, hari ini mau memberikan informasi bahwa disukabumi, ada komunitas yang namanya Komunitas Fotografi Ponsel, terus kalian bertanya, Emang bisa gitu bikin komunitas hanya bermodal smartphone aja ?, jangan anggap remeh, Komunitas Fotografi Ponsel Sukabumi ini sudah berdiri sejak 5 tahun lalu, dengan member dari berbagai kalangan, dan yang pastinya menghasilkan karya - karya yang menakjubkan untuk sekelas foto yang hanya menggunakan ponsel, mau foto makro, sikaaat, mau model okkk, mau landscape-an, bisa banget. Nah kalian tertarik gak sama komunitas ini ? gabung aja di grup facebook nya https://www.facebook.com/groups/kofiponsmi/ 

 kemudian bergabung dan mulailah dengan mengambil foto/gambar dengan ponsel kalian, dan jangan malu untuk mengupload nya di grup ini, dengan catatan fotonya harus sesuai netiket / etika berinternet sehat (tetep RTIK). Kemarin, tepat nya 26 November 2017 komunitas ini melakukan kegiatan anniversary yang ke 5, yang di selenggarakan di Taman Nobar kota sukabumi, dengan berbagai macam kegiatan, seperti, hunting model, hunting fotografi makro sampai bagi - bagi hadiah / doorprize bagi mereka yang beruntung.

dalam kesempatan kali ini kuncen mau mengucapkan selamat Hari ulang tahun yang ke 5 untuk komunitas Fotografi Ponsel Sukabumi, semakin terus berkarya, karena untuk menghasilkan karya yang maksimal tidak harus menghabiskan uang puluhan juta, asal karya nya menjadi seni dan memiliki pesan / keindahan. ok, berikut adalah video nya.
   

No comments

Powered by Blogger.